Sukses

Entertainment

Hottest Update: Celine Evangelista, Ariel Tatum, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip miring kembali menghampiri Celine Evangelista. Ia dikabarkan tengah berbadan dua, sebelum resmi ke pelaminan bersama Stefan William. Rekaman video yang beredar luas melalui akun instagram @lambe_turah menunjukkan Celine Evangelista tengah mendatangi rumah sakit di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Di rumah sakit tersebut, Celine mendatangi bagian obgyn yang merupakan spesialisasi Obsetri dan Ginekologi, bagian yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Celine Evangelista mengakui jika ia mendatangi bagian kandungan. Namun bukan untuk periksa kehamilan. Celine mengaku ia hanya melakukan check up biasa. Sebagai seorang perempuan, sudah sewajarnya ia melakukan check up kandungan.

Foto Ariel Tatum yang menjadi pembicaraan di dunia maya. (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Postingan fotonya mengenakan busana hitam tipis, disangka netizen Ariel Tatum tidak mengenakan busana dalam. Netizen kemudian gaduh di kolom komentar postingan tersebut. Ternyata Ariel Tatum mengenakan busana dalam dengan warna senada dengan kulitnya.

Tidak hanya foto terakhir, ternyata Ariel Tatum juga kerap memposting foto-foto yang mengundang perhatian netizen. Banyak yang memuji seksinya Ariel Tatum dengan busana-busana yang dikenakannya.

Nikita Mirzani kembali menghebohkan netizen dengan vlog 'mandi kucing'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah heboh video mesra dengan Zack Lee beredar, Nikita Mirzani kembali disorot netizen. Vlog-nya di YouTube dengan judul 'Mandi Kucing' mendapatkan amarah dari netizen. Dalam vlog tersebut, Nikita Mirzani menyorot aktivitasnya sedang mandi, meski menutupi bagian kewanitaannya.

Berita tentang Celine Evangelista, Ariel Tatum dan Nikita Mirzani mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Dikabarkan Menikah Sesama Jenis, Celine Evangelista Buka Suara
Artikel Selanjutnya
Film Garin Nugroho 'Sepeda Presiden' Rilis Official Trailer