Sukses

Entertainment

Beda 13 Tahun, Jung Ryeo Won - Taehyun Winner Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Taehyun Winner yang dikabarkan memacari aktris Jung Ryeo Won. Rumor tersebut pun menuai kontroversi, lantaran keduanya memiliki jarak usia hingga 13 tahun. Hubungan Jung Ryeo Won dengan Taehyun Winner menuai kontroversi. (AllKpop)

Taehyun dan Jung Ryeo Won bertemu lewat sebuah perkenalan yang terjadi tahun lalu. Minat dalam seni pun kabarnya membuat keduanya semakin dekat. Menurut laporan Kpopmap, keduanya kemudian berpacaran dan telah menjalin kasih selama hampir satu tahun. 

Jadwal yang padat pun membuat Taehyun dan Jung Ryeo Won sulit bertemu, meski begitu, pasangan ini dilaporkan barus saja menikmati waktu kencan disebuah kafe di Shinsa-dong, beberapa waktu lalu.Hubungan Jung Ryeo Won dengan Taehyun Winner menuai kontroversi. (AllKpop)

Rumor hubungan kasih keduanya yang mencuat sejak awal tahun ini muncul saat netizen menemukan tanda-tanda bahwa keduanya berpacaran di Instagram. Namun saat tanda tersebut muncul di Instagram, Tehyun mengatakan bahwa ia tak akan lagi menggungah hal pribadi ke Instagram. 

"Saya sekarang hanya akan menunggah hal non-personal karena dapat menyebabkan kesalahpahaman," ujar Taehyun.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading