Sukses

Entertainment

5 Pose Artis Seksi Saat Basah-basahan

Fimela.com, Jakarta Para artis yang terjun di dunia hiburan tanah air tentu dituntut dengan segudang agenda pekerjaan. Tidak jarang, rangkaian kegiatan yang begitu melelahkan kerap menyita waktu mereka.

Ketika memiliki waktu luang, para artis memanfaatkannya untuk sekedar bersantai, jalan-jalan, menghabiskan bersama keluarga hingga berlibur. Mereka pun membagikan aktivitas itu melalui akun Instagram pribadi.

Nampak bagaimana pancaran ekspresi bersantai sejenak dari wajah para artis tanah air ini. Seperti sederet potret tengah berlibur dan bermain air di pantai atau berenang di rumah. Yuk intip pose seksi dari aksi basah-basahan para artis seperti rangkumannya berikut ini.

1. Syahrini

Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Di tengah padatnya waktu manggung, Syahrini menyempatkan diri untuk berlibur ke Gili Trawangan, Lombok. Nampak dirinya mengenakan pakaian untuk snorkling dan ekspresi bahagia berada di tengah birunya laut Gili Trawangan.

2. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Instagram @nadinelist)

Dikenal menyatu dengan alam, bukan hal yang mengejutkan jika melihat Nadine kerap mengungah potret tengah menikmati keindahan alam Indonesia. Seperti potret dirinya tengah berada di pinggir pantai dengan rambut yang basah dan mengenakan kacamata hitam.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar nampak asyik mengapung di air dengan mengenakan blus putih yang membuatnya terlihat kian seksi.

4. Dewi Perssik

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik16)

Atau ketika Dewi Perssik yang asyik bermain air di kolam berenang rumahnya dengan menggunakan balon renang model ikan paus berwarna biru.

5. Luna Maya

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Begitu pula dengan Luna Maya yang menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam Flores. Terlihat dirinya tengah asyik duduk di atas pelampung besar berwarna putih dan bikini putih pula.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading