Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Persilakan KPAI dan Mabes Polri Selidiki Videonya

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi Nikita Mirzani, mungkin itu celetukan masyarakat yang kembali disuguhi pemberitaan tentang artis sensasional tersebut. Ya, kali ini bukan lagi isu prostitusi artis namun terkait video vulgar berjudul Mandi Kucing yang diunggah di kanal pribadinya.

Oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), video tersebut dianggap meresahkan masyarakat. Tercatat sebanyak 23 laporan masuk kepada KPAI ditambah dengan laporan via pesan singkat kepada komisioner KPAI.

Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

KPAI sendiri sudah melakukan koordinasi dengan Mabes Polri atas video tersebut. Rencananya mereka akan menelaah, melakukan langkah persuasif seperti memanggil atau meminta keterangan Nikita Mirzani.

Nikita sendiri terkesan santai dengan langkah dua lembaga negara tersebut. "Kalau misal akan diselidiki segala macam ya monggo aja," kata Nikita Mirzani di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10).

Nikita Mirzani (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan dengan bercanda, ia malah melakukan promosi agar semua orang melihat kanalnya di YouTube. "Kalau mau dikoordinasi silakan, dlihat dulu aja channelnya tapi kalau udah dilihat di subscribe ya hahaha tetap jualan," imbuhnya.

Nikita memang menyadari bahwa ia merupakan artis yang sangat dekat dengan sensasi dan kontroversi. Apapun yang menyangkut dirinya selalu menjadi pemberitaan dan tak jarang jadi cemoohan di media sosial.

"Kalau Niki namanya hidup di dunia seperti ini apalagi trade mark Nikita Mirzani sensansi kontroversi, berita apa pun yang kecil aja kalau Niki bikin bisa jadi gede," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading