Sukses

Entertainment

Pencapaian Mengejutkan Lesti D'Academy di Inbox Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Usia Lesti D'Academy mungkin masih sangat muda. Kiprahnya di dunia musik dangdut pun masih dibilang baru. Namun di ajang Inbox Awards 2016, dia berhasil membuktikan bahwa talentanya bukan main-main.

Dalam daftar nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox, Lesti memang paling muda. Namun secara mengejutkan, dia berhasil keluar sebagai juara dan mengalahkan saingan-saingan yang lebih senior.

Pedangdut Lesti Kejora meraih gelar Penyanyi Dangdut Wanita Paling inBox 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (19/10). Lesti baru sekali ini masuk menjadi nominasi Inbox Awards dan langsung menyabet penghargaan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain Lesti, kategori tersebut menyertakan nama-nama Cita Citata, Inul Daratista, Lesti, Via Vallen, dan Zaskia Gotik sebagai nominator. Tentunya nama mereka sangat populer di telinga publik, lengkap dengan prestasi mereka yang tak bisa dianggap ecek-ecek.

Inul Daratista mungkin pantas dianggap paling senior di antara para nominator. Sementara banyak rekan-rekan seperjuangannya yang harus menyerah kalah pada kejamnya persaingan musik, Inul adalah salah satu yang tetap bersinar hingga saat ini.

Pedangdut Lesti Kejora meraih gelar Penyanyi Dangdut Wanita Paling inBox 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (19/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Cita-Citata, Zaskia Gotik, dan Via Vallen mungkin beda lagi. Soal usia dan pengalaman mereka jauh lebih junior daripada Inul. Namun mengingat proses penentuan yang berdasarkan voting, popularitas mereka jelas jauh berpengaruh saat ini.

Namun tak melulu prestasi, citra bintang dalam diri Lesti D'Academy mungkin jauh lebih menarik di mata publik. Sosoknya yang dikagumi banyak remaja dan anak muda membuatnya berhasil meraih lebih banyak dukungan di Inbox Awards 2016. Apakah Anda salah satu pendukungnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading