Sukses

Entertainment

Begini Penampilan Hugh Jackman dalam Film Logan

Fimela.com, Jakarta Sepertinya sebelum merilis trailer, pihak produksi film Logan gemar menggoda para penggemarnya lewat foto-foto misterius. Bagaimana tidak, sebelumnya sang Sutradara, James Mangold dan akun official Instagram Logan mengunggah tokoh antagonis dan juga protagonis dalam film itu.

Kali ini di akun Twitternya, James Mangold mengunggah foto Wolverine. Dalam sebuah foto hitam putih, terlihat wajah karakter yang diperankan oleh Hugh Jackman itu ditumbuhi janggut dan kumis yang tebal.

Jika diperhatiakan lebih seksama, dalam foto perdana Hugh Jackman ini dia miliki luka di bagian pipinya. Ya, dalam foto ini Logan memang ditampilkan sebagai 'The Old Logan'. Sementara itu, Professor X pun akan kembali berperan dalam film ini.

Tayang di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017, film ini menceritakan kehidupan Logan di masa mendatang sebagai sosok pecandu alkohol. Kemampuannya pun tak lagi kuat seperti dahulu.

James Mangold unggah Stephen Mechant sebagai Caliban di film Logan. (Via: Twitter.com/@mang0ld)

Sementara itu, Sienna Novikov pun akan memerankan Laura Kinney/X-23 yang menjadi kloning perempuan Logan. Sederet artis lain seperti Boyd Holbrook, Richard Grant, dan Stephen Merchant pun akan turut bermain di film Logan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading