Sukses

Entertainment

Sudah Keterlaluan, Ibunda Raffi Ahmad Siap Penjarakan Haters

Fimela.com, Jakarta Kegusaran ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, terhadap  haters yang kerap menyerang dirinya dan keluarga sempat membuat Amy Qanita berencana untuk membuat laporan. Namun, sejak kabar rencana laporan itu tersiar, hingga kini Amy Qanita tak kunjung juga membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Dikonfirmasi mengenai keseriusannya membuat laporan Amy Qanita mengatakan jika dirinya benar berencana membuat laporan. Namun kesibukannya yang cukup padat yang membuat mamah Amy tak kunjung merealisasikan niatannya itu.

Tidak main-main dalam pelaporan pada haters, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dikabarkan akan mengandeng kuasa hukum Hotman Paris Hutapea. Tapi itu belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kemarin saya bukannya ngulur-ngulur, kan saya masih ada program saya juga. Karena BAP juga lama kan, nggak enak kalo izin," ungkap Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Mengenai berkas-berkas yang mendukung laporannya, Amy mengakui jika seluruhnya sudah disiapkan sejak lama meski laporannya belum juga terlaksana hingga sekarang.

Amy

"Dokumennya udah lama,sekitar tiga bulan lalu. Jadi emang butuh dokumen yang bener. Kan nanti saya juga di BAP jadi harus betul dari persyaratan dokumennya harus bener," tambahnya.

Dan, saat disinggung mengenai kapan pastinya Amy Qanita akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Amy mengatakan jika akhir pekan ini rencananya akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk merealisasikan laporan terhadap haters yang dianggapnya sudah keterlaluan mengusik hidup keluarganya.

"Insha Allah hari sabtu mau laporan ke Polda masalah haters. Karena sudah keterlaluan jadi sebagai warga negara dan ada cyber crime-nya jadi ya udah mau laporin," jelas Amy Qanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading