Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nikita Mirzani, Aurelie, Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Meski dihujat media sosial, Nikita Mirzani tenang menghadapinya. Hal tersebut terkait postingan video berjudul 'Mandi Basah' di channel YouTube. Komentar pedas pun bermunculan di berbagai sosial media, mengkritik perilaku Nikita Mirzani yang baru saja heboh dengan video mesra bersama Zack Lee.

Bahkan KPAI sudah memberikan isyarat akan memanggil Nikita Mirzani lantaran banyaknya laporan masyarakat, video tersebut akan merusak generasi penerus bangsa. Banyaknya hujatan dan kritikan, tidak mengurungkan niat Nikita Mirzani untuk membuat lagi video 'Mandi Kucing' berikutnya.

Aurelie Moeremans. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aurelie Moeremans kembali dibicarakan. Perannya di film terbaru dengan mengenakan hijab, menuai banyak pujian. Padahal diketahui, Aurelie Moeremans bukanlah seorang muslimah. Dalam film Gelas-Gelas Kaca itu, Aurelie Moeremens memerankan seorang gadis yatim piatu yang tidak mendapatkan orangtua asuh.

Perihal hijabnya, diakui Aurelie, hal tersebut adalah biasa dilakukan aktris demi menjaga profesionalisme dan tuntutan peran. Marcello Tehitoe, kekasih Aurelie pun tidak mempermasalahkan lantaran memahami, jika apa yang dilakukan Aurelie adalah tuntutan peran.

Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Perut rata Celine Evangelista banyak dibicarakan di media sosial. Banyak netizen yang menganggap Celine dapat menjaga bentuk tubuhnya meski sudah memiliki dua anak. Bahkan ada yang menduga, Stefan William jatuh cinta kepada Celine lantaran perut ratanya.

Berita tentang Nikita Mirzani, Aurelie Moeremans dan Celine Evangelista masih ramai dibicarakan pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading