Sukses

Entertainment

Video Nyaris Bugil Nikita Mirzani Ini Tuai Kecaman Netizen

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani seolah tidak bisa lepas dari sensasi. Bagaimana tidak, usai video mesranya bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee dan video mandi kucing, kini giliran potret dan video dirinya yang tampil nyaris bugil beredar luas di dunia maya.

Video tersebut menampilkan Nikita Mirzani tengah beraksi di hadapan kamera. Tidak hanya itu, Nikita juga nampak nyaris bugil dengan menutupi tubuhnya dengan bantal besar.

 

A video posted by Selebriti Story (@selebriti_story) on

Akun Instagram lambenyinyir pun turut mengunggah gambar dari potongan video. Sontak potret itu menuai kecaman dari netizen yang menuliskan sederet komentar pedas.

"Kayanya ada masalah psikologis ni suka pamer begitu," tulis akun faridadwia. "Maen film bokep aja sekalian," tulis akun azharia_astiara. "Kenapa nggak buka aja semua sekalian toh dihujat juga nanggung kalo cuma kayak gitu aja #uppss," tambah akun dheewull.

Nikita Mirzani (Instagram @lambenyinyir)

"Hanya sensasi dan sensasi tapi minus prestasi, hadehh parah nih," tulis akun vanindya_sari. "Jadi mending idup gue yang sederhana daripada kaya raya begitu amat nyari duitnya," tulis akun cutfnyk. "Gitu amat cari duit," tulis akun mamank_ajay. "Segitunya cari duit ckckck," tambah akun vhabyan_putri.

Sebelumnya yang tidak kalah menghebohkan, Nikita Mirzani membagikan video tengah mandi kucing di akun YouTube beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi kurang dari lima menit itu, Nikita melepas pakaian secara perlahan dan memamerkan tato di tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading