Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila Bakal Menikah di Jerman?

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memiliki tabungan menikah, Mischa Chandrawinata tak bisa memastikan kapan akan menikahi kekasihnya, Jessica Mila. Sebagai laki-laki, Mischa mengaku siap kapan pun sang pacar meminta. Apalagi Misca sudah memiliki tabungan untuk menikah.

Mischa tak masalah jika pernikahannya dengan Jessica Mila akan digelar di Jerman. Asalkan ada waktu dan tenaga, dia sanggup menjalaninya. "Kalau bisa, ya bisa. Kalau memang ada waktu dan tenaganya kenapa nggak," ujar Mischa, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Jessica Mila. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Mischa, semua kembali lagi pada kesiapan Jessica dan keputusan Tuhan. "Tergantung Tuhan sih, kalau dia siap ya siap. Kalau belum ya belum. Kalau gue sebagai cowok harus bilang siap," ujar Mischa.

Dikatakan Mischa, sejauh ini hubungannya dengan Jessica berjalan dengan baik. Namun sayangnya, Jessica belum sempat bertemu orangtua Mischa karena aktivitas yang cukup padat. Apalagi, orangtua Mischa mudah diajak berkomunikasi.

Mischa Chandrawinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kebetulan kan gue lagi syuting, dia juga ada kerjaan yang lain. Jadi susah buat ketemunya dengan keluarga. Kalau bisa ketemu ya ketemu. Nyokap gue tuh asik orangnya, gampang nyambung walaupun bahasa Indonesianya berantakan," jelas Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading