Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Ini Kata Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Pencalonan Ahmad Dhani sebagai wakil Bupati Kabupaten Bekasi sudah sampai di telinga sang mantan istri, Maia Estianty. Namun, Maia enggan berkomentar soal terjunnya sang mantan suami ke ranah politik.

"No coment," singkat Maia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Meski dalam manajemennya melarang terlibat dalam Pilkada DKI, ibu tiga orang anak ini mengaku siap mensupport Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski enggan berkomentar, namun Maia menilai jika ketiga anaknya, Al, El, dan Dul tampaknya akan senang jika ayah mereka nantinya di daulat menjadi salah satu pejabat daerah.

"Kalau dia (Ahmad Dhani) jadi, anak-anak senang kan ya?," tuturnya kemudian.

Namun, Maia enggan berkomentar lebih banyak terkait pencalonan mantan suaminya menjadi wakil Bupati. Sambil melempar senyum pada awak media, Maia menegaskan tidak mau menjawab pertanyaan soal Ahmad Dhani.

Menjadi pemimpin, harus dekat dengan rakyatnya. Itulah salah satu cara sebelum menjadi kepala daerah maupun wakilnya. Begitu juga dengan Ahmad Dhani, yang maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi 2017. (Instagram/bekasisah)

""Kalau nanya yang aneh-aneh saya males jawabnya," tukas Maia.

Memang, dalam pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 2017 mendatang, nama Ahmad Dhani sudah lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum sebagai calon wakil Bupati Bekasi mendampingi Sadudin. Sebelum maju di Bekasi, nama Ahmad Dhani juga sempat disebut-sebut akan ambil bagian dalam Pilgub DKI Jakarta untuk menyaingi Gubernur pertahana, Basuki Tjahaja Purnama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading