Sukses

Entertainment

Konsep Seksi, Video Klip Aurel Hermansyah Jiplak Rihanna?

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja merilis video klip untuk single Separuh Jiwaku Pergi. Bukan single baru, ini adalah lagu yang sebelumnya telah dipopulerkan oleh Anang Hermansyah, namun kini dibuat dalam versi remix.

Konsep dunia malam pun dipilih untuk menyesuaikan dengan versi remix dan profesi DJ yang kini digeluti Aurel. Dari berbagai reaksi dan komentar yang muncul, salah satunya mengungkapkan bahwa konsep video Aurel ini mirip dengan Rihanna.

Aurel Hermansyah serius menekuni disk jockey (DJ). Putri musisi dan politisi Anang Hermansyah itu kini tengah mempersiapkan single berjudul Separuh Jiwaku Pergi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Apa cuma gue aja ya yang ngerasa jika ini mirip We Found Love Rihanna, dari konsepnya?," tulis salah satu pengguna YouTube bernama Vino Irwansyah. Pernyataan ini pun diamini oleh beberapa pengguna lainnya.

Pernyataan tersebut memang tidak salah. We Found Love sendiri memang salah satu lagu Rihanna yang dibuat dalam versi remix. Untuk lagunya tersebut dia menggandeng DJ ternama Calvin Harris. 

Cuplikan video klip We Found Love Rihanna ft Calvin Harris (Bintang Pictures)

Beberapa netizen pun memberikan komentar bahwa video klip Aurel Hermansyah tidak cocok dengan lagunya yang bernuansa galau. Seperti halnya lagu Separuh Jiwaku Pergi, we Found Love pun juga berisi tentang kegalauan hati seseorang.

Jika Aurel Hermansyah mengungkapkan sakitnya dikhianati orang terkasih, Rihanna menceritakan bagaimana dia harus melepaskan seseorang yang dia cintai karena alasan tertentu. Konsepnya memang mirip, namun satu hal yang perlu dicermati adalah bahwa Aurel menunjukkan konsep glamor kehidupan malam anak muda, namun Rihanna justru mempertontonkan sisi kelam dan benar-benar hopeless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading