Sukses

Entertainment

Jajang C. Noer: Ucapan Ahok Dipelintir

Fimela.com, Jakarta Jajang C. Noer melihat adanya upaya penggiringan opini terhadap Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok, yang seolah telah menistakan agama. Jajang menilai, tidak ada maksud Ahok untuk menyinggung agama lain lewat pernyataannya itu.

"Itu kan dipelintir. Apa yang dibicarakan dibikin sedemikian rupa sehingga seolah- olah dia menistakan agama. Siapa sih Ahok yang bisa menistakan agama. Siapa sih Ahok melecehkan agama kita," ujar Jajang C. Noer, di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jajang

Perihal sikap Ahok yang dikenal keras, menurut Jajang, Jakarta memang butuh tipikal pemimpin seperti itu. Apalagi, Ahok memiliki visi yang jelas dalam membangun Jakarta.

"Dia bekerja untuk bangsa Indonesia. Dia tegas, nggak pakai macam-macam deh. Di Jakarta memang penuh dengan orang-orang yang tidak manusiawi. Di Jakarta memang butuh orang seperti Ahok," tuturnya.

"Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens" tulis Maia. Maia mengajak senyum Ahok. Berbeda dengan mantan suaminya Ahmad Dhani. Bahkan siap pindah rumah ke Bekasi atau Depok kalau Ahok terpilih kembali. (Instagram/maiaestiantyreal)

Meski menunjukkan dukungannya, Jajang tak berniat ambil bagian menjadi tim sukses Ahok, seperti yang dilakukan Sophia Latjuba. Pasalnya, bidang yang dikuasainya hanyalah di bidang akting.

"Itu bukan bidang saya, itu politik. Saya hanya di dunia akting. Saya nggak bisa. Saya kurang berpikir dan nggak pintar ngomong," pungkas Jajang C. Noer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading