Sukses

Entertainment

Rilis Album Lagi, Christine Panjaitan Jadi 'Kekinian'

Fimela.com, Jakarta Christine Panjaitan, penyanyi yang popular ditahun 80 hingga 90-an hingga kini masih terus bernyanyi. Penyanyi yang kental dengan lagu melownya ini, kini tampil dengan musik yang lebih kekinian, dan berbeda dari sebelumnya.

Dengan napas baru, Christine Panjaitan mengeluarkan album berjudul "Kisah Terindah" berisikan 10 lagu. Di album ini, Christine Panjaitan ingin mengobati kerinduan para fansnya.

"Album kali ini sedikit berbeda dengan genre saya. Saya keluar dari kebiasaan saya, walaupun tidak keluar jauh. Ya lebih kekinian aja," ujar Christine Panjaitan.

Christine Panjaitan eksis lagi dengan album baru

Di album teranyarmya ini, Christine Panjaitan menyanyikan lagu lawas yang telah diaransemen ulang. Seperti lagu A. Riyanto, 'Kisah Terindah' yang memjadi judul di album barunya. Jangan Berhenti Mencintaiku dari Titi DJ.

"Wah, lagunya lebih up beet. Saya suka sekali dengan lagu lagu ini. Saya lama banget menginginkannya," aku Christine Panjaitan yang pernah tampil di acara Golden Memories Indosiar ini.

Meski bukan lagu-lagunya sendiri, Christine masih bersemangat mengarungi industri musik Tanah Air. "Saya sudah tua, saya bernyanyi untuk nostalgia. Namun demikian, saya masih keliling untuk bernyanyi. Kemarin saya baru dari Amerika untuk bernyanyi," tukasnya.

Christine Panjaitan coba jadi kekinian

Papar Christine lagi, sayangnya dirinya tidak boleh menyanyikan lagu lagu dirinya untuk si album terbarunya ini. Andrew Dharmoko, Produser Valf Record mengatakab kalau Christine menyanyikan lagu lawas tersebut lebih kekinian.

"Christine Panjaitan adalah penyanyi bersuara emas. Dan lagu lagu yang dinyanyikan di album ini adalah lagu lagu terpopuler dan sangat kekinian," tuntasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading