Sukses

Entertainment

Ketika Justin Bieber 'Dikacangi' di Konsernya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang yang sangat berpengaruh, tidak heran jika Justin Bieber selalu dikejar-kejar penggemar. Namun antusiasme para Beliebers kadang membuat pelantun tembang What Do You Mean itu kelimpungan.

Salah satu contoh adalah saat dia menggelar konser di Manchester pada Kamis (20/10/2016) lalu. Setiap gerakan penyanyi asal Kanada ini sepertinya menarik perhatian dan membuat mereka berteriak kencang.

Semakin tak tahan dengan antusias penggemarnya, sepertinya makin banyak aturan yang dipinta Justin kepada para penggemarnya saat menghadiri konser dan bertemu dengannya. (AFP/Bintang.com)

Namun hal ini justru menjadi masalah saat Justin berusaha mengajak mereka bicara. Di tengah konser, dia berusaha berhenti sejenak untuk memberikan kata-kata inspirasional untuk penggemarnya. Sayangnya, fans sepertinya sama sekali tidak mau mendengar dan malah terus mengeluarkan jeritan histeris.

"Aku yakin semua orang di dalam gedung ini punya sebuah tujuan," Justin memulai percakapan dengan penonton.

Namun bukannya membuat fans berhenti, teriakan makin terdengar kencang. Justin pun menyerah. Dia sempat mengucapkan kata-kata menohok, dan kemudian melanjutkan konsernya.

"Aku hanya berpikir, mungkin aku bisa sejenak bicara (dengan kalian). Tapi jika tidak, aku langsung menyanyi saja jika kalian tak mau mendengarku bicara. Aku tak masalah memotong kata-kataku sendiri. Siapa yang butuh ngomong, aku hanya ingin berbaur. Tapi jika kalian merasa itu tidak penting mari kita langsung saja mainkan musiknya," lanjut Justin Bieber.

Setelahnya, dia pun langsung berjalan ke belakang sembari mengatakan 'This is my purpose'. Konser Justin Bieber pun berlangsung, sementara suara fans masih terdengar keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading