Sukses

Entertainment

Kenangan Nam Joo Hyuk Saat Syuting Drama Scarlet Heart

Fimela.com, Jakarta Nam Joo Hyuk berperan sebagai pangeran ke-13 di drama Scarlet Heart Goryeo, Wang Wook. Dia memiliki sikap yang menyenangkan. Kemampuan seni membuatnya tak cuma tampil tampan namun juga menyenangkan. Apalagi Wang Sook tak berambisi dengan tahta seperti pangeran yang lain.

Menjadi bagian dari drama Scarlet Heart, Nam JOo Hyuk merasa senang. Setting drama bertema sejarah ini membuatnya terpesona. "Saya sangat terpesona berada di set drama Scarlest Heart, sangat megah dan besar. Saya juga merasa sangat segar berada jauh dari kehidupan kota dan syuting di lokasi yang indah seperti di Baekjie Cultural Land," ujar Nam Joo Hyuk dalam wawancara melalui email kepada Bintang.com.

Selain lokasi syuting, kostum yang dikenakannya sebagai pangeran Wang Wook juga membuatnya jatuh cinta. "Saya mencintai kostum yang sangat menakjubkan dan memiliki detil yang halus yang juga dapat saya temukan di tatanan rambut dan make-up saya. Saya akan memberikan nilai 10 kepada kostum yang saya gunakan, saya tidak pernah tahu bahwa warna merah muda merupakan sebuah tren masa kini," katanya.

Untuk mengembangkan karakter yang dimainkannya, Nam Joo Hyuk juga menonton drama Cina yang diadaptasi menjadi Scarlet Heart versi korea. Menurutnya, versi Korea berbeda dengan versi Korea. Karena itu, aktingnya tidak banyak terpengaruh dengan drama Scarlet Heart dari Cina.

Nam Joo Hyuk di drama Scarlet Heart (ONE TV)

"Saya telah melihat beberapa adegan di versi Tiongkok. Saya dapat mengatakan bahwa terdapat perbedaan karakter yang sangat signifikan, terutama untuk karakter saya. Saya tidak mau terlalu terpengaruh oleh hal tersebut terlalu banyak," jelasnya.

Drama sejarah
ini juga menantang Nam Joo Hyuk untuk beradegan laga. Dibanding dengan adegan laga, persiapan sebelum syuting Scarlet Heart baginya lebih melelahkan. "Saya rasa tantangan terbesar yang dihadapi adalah mempersiapkan diri tatanan rambut, make-up, dan pakaian. Persiapan tersebut menghabiskan waktu dua kali lebih banyak daripada mempersiapkan set atau lokasi syuting. Jadi saya harus bangun sangat pagi untuk syuting kami," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading