Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raline Shah, Prilly Latuconsina, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Raline Shah rupanya masih betah hidup dalam kesendirian. Padahal pasti banyak lelaki yang menaruh perhatian kepadanya. Namun, rupanya Raline punya kriteria bagi calon pendampingnya tersebut. Paling pertama adalah lelaki Asia dan bertubuh atletis. Raline Shah juga menginginkan pasangan yang mengerti dengan kesibukannya.

Meski sejumlah teman sudah menikah di usia Raline Shah, namun Raline merasa tidak minder. Ia mengaku masih ingin puas menjalani aktivitasnya saat ini. Apalagi Raline memiliki tujuan besar yang ingin diwujudkannya.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya. Prilly mengaku Rassya adalah sosok yang spesial baginya. (Instagram @prillylatuconsina96)

Akhirnya Prilly Latuconsina mengakui, jika Teuku Rassya adalah sosok yang spesial. Meski belum menjelaskan secara rinci, namun Prilly sudah mengisyaratkan, hubungannya dengan Rassya bukan hanya sekadar pertemanan belaka. Meski usianya masih tergolong muda, Prilly menilai Teuku Rassya adalah sosok yang dewasa.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya rupanya tidak direstui penggemar. Prilly mengungkapkan, jika penggemar harusnya bisa menerima apa keputusannya. Sebab, hal seperti pasangan, merupakan salah satu bentuk kebahagiaan seorang artis.

Ahmad Dhani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Keributan Ahmad Dhani dengan Guntur Romli di media sosial masih menjadi perbincangan hangat netizen. Bagi Dhani, ribut di media sosial bukanlah untuk yang pertama kalinya. Ia pernah adu cuitan dengan Farhat Abbas. Bahkan ia juga pernah saling sindir dengan Maia Estianty.

Berita tentang Raline Shah, Prilly Latuconsina dan Ahmad Dhani masih banyak mendapat perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading