Sukses

Entertainment

3 Alasan Reza Rahadian Bergabung di Surga Yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Peran utama atau tidak, bukan menjadi alasan bagi Reza Rahadian mengambil tawaran sebuah film. Begitupun saat dia membintangi Surga Yang Tak Dirindukan 2. Reza mengaku tertarik dengan tokoh dokter Syarief yang diperankannya di film ini.

Reza ingin mencoba karakter dokter yang belum pernah diperankannya. Tantangan berbahasa Hungaria juga membuat Reza terpikat. Apalagi film pertamanya juga masuk dalam kategori box office tahun lalu.

"Saya percaya diambilnya film diawali ketertarikan sama perannya. Saya belum pernah memerankannya, jadi mempunyai sesuatu yang baru. Film pertamanya juga punya penonton yang banyak, dan box office. Saya rasa nggak ada alasan saya nggak ambil," ujar Reza Rahadian, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Saat pertama kali ditawari, Reza baru hanya membaca sinopsis ceritanya. Di film ini Reza memerankan dokter Syarief yang membuka praktik di Hungaria. Reza mengaku tertangan mendapat peran tersebut.

"Dia sebagai dokter, dia praktek di Hungaria. Pas syuting juga lebih banyak di sana. Yang menantang paling harus berbahasa Hungaria kali ya. Komunikasi sama anak kecil dan dokter di sana," jelas Reza.

 

Selain Reza Rahadian, film Surga Yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan akting Fedi Nuril, Laudia Cynthia Bella, dan Raline Shah. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 15 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading