Sukses

Entertainment

Nuasa Muslim di Kehidupan Keluarga Janet Jackson

Fimela.com, Jakarta Islam begitu dekat dengan Janet Jackson, di mana dua anggota keluarganya, Jermaine dan Michael Jackson juga memeluk Islam. Nuansa keluarga muslim pun begitu terlihat di kehidupan Janet Jackson, terlebih baru-baru ini Janet terlihat mengenakan busana muslimah saat berada di London.

Jeremaine, Michael dan Janet Jackson mempelajari dan memeluk Islam. (AFP/Bintang.com)

Busana tersebut tentu sangat jauh berbeda dengan kebanyakan kostum yang kerap dikenakan Janet saat berada diatas panggung. Ia pun terlihat begitu mantap mengenakan busana muslimah tersebut, saat didampingi suami tercintanya.

Tak hanya terlihat mantap mengenakan hijab, keyakinannya menjalani kehidupan rumah tangga bersama Wissam Al Mana pun begitu mantap. Kepada Harper Bazaar ia menyebut ada ikatan mendalam yang membuatnya yakin untuk kembali merajut cinta dengan Al Mana. "Saya semakin tua dan saya merasa lebih mantap. Kami memiliki ikatan yang mendalam, hubungan yang mendalam," katanya.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (AFP/Bintang.com)

Mengenai penantian buah hati, Janet pun mengatakan bawa ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan, penantiannya pun diiringi dengan keimanan dan keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuknya dan suami. 

"Saya berpikir jika saya benar-benar harus memiliki anak, itu akan terjadi jika Tuhan telah merencanakannya untuk saya," ujar Janet Jackson kepada Harper Bazaar dilansir dari laman Romper.

Wissam Al Mana dan Janet Jackson terlihat bahagia bersama ( via. Mirror)

Keimanan dan keyakinannya pada Islam pun telah mengantarkannya pada perubahan diri yang baik. Sejak memeluk Islam pada 2012 lalu, ia berusaha untuk menjadi muslim yang baik dengan bertekad menaggalkan busana-busananya yang terbuka. 

Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Manna terlihat bersama menyusuri jalanan London. (via. Mirror)

Suaminya, Wissam Al Mana pun disebut telah membimbing dan memotivasi Janet Jackson untuk menjadi seorang ibu dan mendukungnya menjalani masa kehamilan diusia senja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading