Sukses

Entertainment

Salah Kostum, Bibir Fedi Nuril Beku Saat Syuting di Budapest

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril harus menghadapi suhu dingin saat proses syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2. Saking dinginnya, Fedi mengaku kesulitan berdialog lantaran bibirnya yang mudah beku. Diakui Fedi, cuaca menjadi tantangan utama kala syuting dilakukan di Budapest.

Kebetulan Fedi mendapat peran satu scene dengan Reza Rahadian, yang ikut terlibat di film ini. Kala itu, mereka syuting di luar ruangan pada malam hari. Mereka berjuang agar dialognya dapat diucapkan dengan baik.

"Adegan yang benar-benar berinteraksi syutingnya hari terakhir di Budapest. Itu bibir bisa cepat beku, jadi bisa belibet dialognya. Akhirnya harus pemanasan lagi segala macam. Cuaca sih agak kurang mendukung," ungkap Fedi Nuril, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Reza menambahkan, para pemain memang tidak memperhitungkan dinginnya cuaca di Budapest. Terlebih, kostum yang dipakai pun kurang mendukung untuk cuaca semacam itu.

"Jadi secara kostum kurang mendukung, karena kostum yang dipersiapkan bukan untuk musim dingin. Akhirnya kostum disesuaikanlah," kata Reza Rahadian.

Fedi Nuril menghadiri preskon film Surga yang Tak Dirindukan 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kostum kami untuk suhu 15 derajat, tapi suhu di sana 0 derajat. Jadi silakan bayangkan sendiri gimana," timpal Fedi.

Selain Fedi Nuril dan Reza Rahadian, film Surga Yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan akting Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 15 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading