Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Rinni Wulandari - Jevin Terangkum di Single Ketiga

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat membuat cover lagu Salah dan Terserah Boy, Rinni Wulandari dan DJ Jevin Julian siap merilis single ketiga dalam waktu dekat ini. Bedanya, lagu kali ini merupakan ciptaan mereka sendiri dengan judul Kisah Kita.

"Kita rilis single ketiga kita tanggal 28. Ini lagu original kita pertama kali, yang kemarin Salah dan Terserah Boy itu recycle lagu Potret dan Atiek CB. Kalau ini benar-benar kita bikin berdua," ujar Rinni Wulandari, di Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Rinni Wulandari (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Rinni, lagu ini memiliki benang merah dengan single-nya yang berjudul Buktikan Padaku. Masih mengusung elektronik musik, Kisah Kita bercerita tentang perjalanan cinta Rnni dan Jevin.

"Ini nyambung sama single aku yang Buktikan Padaku. Ini jawaban dari single itu judulnya Kisah Kita. Kalau misalnya lihat di YouTube juga kelihatan video klipnya nyambung. Based on story gitu sih," jelas Rinni.

Rinni Wulandari (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Jevin, ada kepuasan tersendiri atas terciptanya single Kisah Kita. Sebab, lagu ini merupakan hasil kerja keras Jevin dan Rinni. Mereka mengaku lebih tertantang mempersembahkan single ketiga tersebut.

"Karena Salah dan Terserah Boy awalnya sudah enak banget. Jadi kita aransemen lagi biar lebih Soundwave atau zaman sekarang. Kalau lagu sendiri kan kita benar-benar buat dari awal," pungkas DJ Jevin Julian terkait kolaborasinya dengan Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading