Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Soal Video Mesra, Zack Lee Sudah Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani menjadi bulan-bulanan netizen karena mengunggah video mesranya dengan Zack Lee. Namanya pun langsung disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain karena Zack masih berstatus sebagai suami Nafa Urbach.

Karena pemberitaan semakin melebar, akhirnya Nikita pun sempat menjalin komunikasi dengan Nafa Urbach. Dan terakhir, Zack Lee lah yang meminta maaf kepada Nikita Mirzani karena dikaitkan dengan persoalan rumah tangganya.

Nikita Mirzani mengaku Zack Lee sudah meminta maaf kepadanya karena dikaitkan dengan rumah tangganya bersama Nafa Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sama Zack, beberapa hari yang lalu Zack telepon, say sorry juga sama Niki dan dia mau klarifikasi juga sama teman wartawan. Nggak tahu minggu ini atau minggu depan, Zack lagi ngurusin anaknya," kata Nikita Mirzani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10).

Nikita sendiri mencukupkan diri untuk tidak terlibat lebih jauh dalam rumah tangga temannya itu. Ketika ia sudah berkomunikasi dan saling memaafkan dengan Nafa Urbach dan Zack Lee, maka hal itu baginya sudah cukup.

Zack Lee dan Nafa Urbach, rumah tangga mereka dikabarkan renggang usai video mesra Zack dan Nikita Mirzani beredar. (Instagram @nafaurbach)

"Via telepon (komunikasi), tapi sempat ketemu (Zack Lee) kemarin di acara nikahan teman. Sama Nafa sudah, enggak perlu lagi sekarang," imbuhnya.

Bagi Nikita, ia tak mau dianggap sebagai perusak rumah tangga orang lain. Banyak isu yang pernah menghampiri seperti lesbian atau lainnya lebih ia pilih daripada dianggap sebagai perebut suami orang.

"Dia enggak tahu. Itu kan urusan dia. Yang penting kalau Niki, nama Niki enggak dikaitkan dengan hancurnya rumah tangga mereka," ucap Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading