Sukses

Entertainment

Aldi Taher Akui Mengidap Kanker Ganas

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar, Aldi Taher kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Setelah kabar dirinya tengah berjuang melawan kanker, Aldi pun mengakui mengidap kanker ganas yakni kanker getah bening.

Hal tersebut diakui mantan suami Dewi Perssik ini melalui sebuah postingan pada Rabu (26/10/2016) di akun Instagram pribadinya. Aldi mengunggah sebuah potret tengah menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin.

Aldi Taher (Instagram @alditaher_official)

"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke-2," tulis Aldi di caption foto.

Tidak lupa, Aldi Taher pun memohon doa untuk kesembuhannya. Aldi pun meminta maaf kepada rekan media yang belum dapat ia temui karena membutuhkan istirahat terlebih dahulu.

"Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Aldi untuk teman-tema media yang sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online Aldi mohon maaf untuk saat ini belum bisa bersilaturahmi karena Aldi harus istirahat dulu," tambahnya.

Aldi Taher (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aldi pun berjanji untuk dapat bersilaturahmi ketika telah pulih nanti. "Nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman-teman, terima kasih atas pengertiannya, sekali lagi mohon doanya dari teman-teman semua," jelasnya.

Kabar ini pun mengundang simpati netizen yang menuliskan harapan mereka agar Aldi Taher dapat lekas pulih. "Get well soon @alditaher_official semoga cepat pulih dan bisa aktivitas lagi Amin ya Allah," tulis akun witocool. "Amin semoga lekas sembuh ya bang Aldi ," tulis akun fitriaprilianiputri. "Semoga cepat sembuh ya kak Aldi Taher doaku selalu untukmu," tambah akun hajarnauraz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading