Sukses

Entertainment

Jadi Miss Grand International, Ariska Putri Perangi Kekerasan

Fimela.com, Jakarta Ariska Putri Pertiwi, 3rd Runner Up Putri Indonesia 2016 ini baru saja memenangkan kontes Miss Grad Interational 2016 yang digelar di West Gate Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat. Setelah menyabet gelar tersebut, Ariska un bertekad untuk memerangi kekerasan. 

Wajah kaget dan terpaku adalah ekspresi pertama yang keluar dari wanita 21 tahun ini, saat Indonesia disebut memenangkan kontes kecantikan internasional tersebut. "Aku sangat gugup, tak bisa bernafas," ujarnya sesaat setelah menerima mahkota dan trofi Miss Grand International 2016. 

Ariska Putri Pertiwi berhasil memenangkan kontes Miss Grand International 2016. (Istimewa)v

"Saya siap berjalan bersama organisasi Miss Grand Internasional untuk menghentikan kekerasan," katanya saat menyatakan kesiapannya untuk melakukan perubahan terhadap dunia. Sebelumnya, Ariska pun aktif melakukan kampanye melawan kekerasan juga kegiatan amal. 

Sebuah video yang diunggah di Youtube, merekam sebuah cerita yang disampaikan Ariska diawal perkenalannya saat mengikuti kontes tersebut. Ariska mengatakan bahwa kontes Miss Grand Internasional adalah keikutsertaannya yang pertama dan terakhir dalam ajang kecantikan Internasional. 

Ariska Putri Pertiwi berhasil memenangkan kontes Miss Grand International 2016. (Instagram/Ikapertiwi)

"Ini adalah yang pertama dan mungkin yang terakhir, karena saya harus melanjutkan pendidikan saya, karena saya belajar di fakultas kesehatan, jadi setelah Miss Grand International saya harus menyelesaikan pendidikan saya," ujarnya. 

Ariska Putri Pertiwi adalah mahasiswa kedokteran, di mana dia berencana untuk menyelesaikan pendidikannya tersebut dalam dua tahun mendatang. Dalam video tersebut, Ariska pun mengatakan dirinya akan mengambil spesialisasi dalam bidang bedah plastik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading