Sukses

Entertainment

Kondisi Membaik, Inul Daratista Kapok Tahan Pipis Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga hari dirawat di rumah sakit, Inul Daratista diperbolehkan pulang. Inul Daratista diketahui terkena infeksi saluran kemih lantaran kerap menahan pipis. Hal itu membuat Inul sempat memposting video penyesalannya di akun instagram @inuldaratista.

Inul Daratista, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu kini tengah beristirahat total di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan Inul melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Kamis (27/10/2016).

Inul Daratista saat dirawat di rumah sakit akibat terkena infeksi kandung kemih. (Instagram @inuldaratista)

"Ya, (saat ini) istirahat di rumah," tulis Inul melalui pesan singkatnya.

Inul tampaknya benar-benar kapok mengulangi kebiasaannya menahan buang air kecil. Ia tidak ingin kembali ke rumah sakit atas kebiasaannya itu yang sempat dianggap sepele.

"Bismillah, sehat, cukup untuk beberapa waktu istirahat karena sakit. Semoga hari ini kebaikan, keberuntungan, kesehatan, dan kebahagiaan berpihak padaku. Amin," tulis Inul Daratista di akun instagramnya, Kamis (27/10/2016).

Inul Daratista kapok tahan pipis lagi. (Instagram @Inuldaratista)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Inul Daratista mendadak dibawa ke rumah sakit saat ia mengisi sebuah acara di Indosiar, Minggu (23/10/2016). Saat itu Inul merasa kesakitan di bagian perut. Bahkan saat buang air kecil, Inul mengaku ada darah dalam urine-nya. Malam itu juga, Inul langsung diopname.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading