Sukses

Entertainment

Tantangan Rizky Nazar Perankan Pangeran Jawa di Prince Charming

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron anyar besutan Screenplay Production berjudul Prince Charming akan segera ditayangan Kamis, pada 27 Oktober 2016 di SCTV. Dibintangi oleh Eza Gionino, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, Cok Simbara, dan Ira Wibowo ini akan bercerita tentang nuansa kerajaan Jawa.

Sinetron ini menceritakan tentang drama keluarga serta kisah percintaan. Adalah seorang pangeran bernama Aksa (Rizky Nazar), anak kandung Gusti Raja (Cok Simbara) dan anak tiri Gusti Ratu (Ira Wibowo), merupakan calon pewaris tahta yang ambisius.

Rizky Nazar. (Andy Masela/Bintang.com)

Rizky Nazar yang menjadi seorang pangeran Jawa pun merasakan tantangan tersendiri. Ia yang tak bisa berbahasa Jawa dalam kesehariannya harus berusaha ekstra keras. Dialek medok khas orang Jawa pun ia pelajari.

"Medok banget. Jadi orang Jawa. Kesulitan pakai bahasa Jawa karena saya ga bisa bahasa Jawa," kata Rizky Nazar di preskon sinetron Prince Charming, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Meski tak bisa fasih dalam mengeja kata-kata dalam bahasa Jawa, namun Rizky tertolong dengan banyaknya orang di sekitarnya yang memiliki aksen Jawa. Dari situ ia sedikit banyak belajar.

Rizky Nazar. (Adrian Putra/bintang.com)

"Untungnya udah sering didengar (bahasa Jawa). Udah familiar kayak medoknya. Tapi kalau per kata-nya nggak bisa. Dibiasain aja sih," lanjutnya.

Sebelumnya, Rizky bersama para pemain yang terlibat mengkhususkan diri untuk melakukan observasi ke Yogyajarka sebagai daerah yang masih terdapat kerajaan Jawa. "Kita ke Jogja juga, survey. Tapi udah lumayan lama itu," lanjut Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading