Sukses

Entertainment

Intip Prediksi Pendapatan Debut Film Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, menjadi salah satu film yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Bahkan, Warner Bros sudah resmi membuat franchise Fantastic Beasts dengan menargetkan lima film layar lebar.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri baru akan rilis di bioskop pada 18 November 2016. Sebelum filmnya rilis, sebuah prerealese survey pun dilakukan untuk memprediksi pendapatan dari pekan debut Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

The Hollywood Reporter menuliskan, film Fantastic Beasts and Where to Find Them diprediksi akan sukses merengkuh pendapatan hingga 75 juta USD di pekan perdananya di Amerika Serikat. Pasalnya, film ini rilis bertepatan dengan Thanksgiving Day yang jatuh pada 24 November.

Kalangan penonton dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them pun diprediksi akan didominasi oleh perempuan dari segala usia. Jika pendapatan debut film ini benar menyentuh angka 75 juta USD, maka Fantastic Beasts and Where to Find Them akan menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di pekan Thanksgiving.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: EW

Sementara itu, film Fantastic Beasts And Where To Find Them mengambil setting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter. Tokoh utama dalam film ini adalah Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang ahli sihir yang punya ketertarikan pada mahluk-mahluk buas.

Scamander gemar mendokumentasikan hal-hal temuannya dan dikumpulkan menjadi sebuah buku. Buku yang berjudulFantastic Beasts & Where to Find Them itu kelak akan menjadi salah satu buku wajib di sekolah sihir Hogwarts, tempat Harry Potter dan kawan-kawannya belajar ilmu sihir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading