Sukses

Entertainment

Tayang di SCTV, Bintang 5 akan Menguak Fenomena Menarik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Pekan ini SCTV akan menayangkan satu program terbaru bertajuk Bintang 5. Program terbaru SCTV ini akan tayang perdana pada hari Senin, 31 Oktober 2016 dan akan tayang setiap hari pukul 07.00 WIB. Bintang 5 akan menghadirkan lima kejadian ataupun fenomena menarik yang terjadi di dunia.

Acara informatif ini akan memberikan kompilasi berbagai video dalam kategori-kategori tertentu. Tak cuma menarik, namun beragam informasi baru bisa menjadi sumber inspirasi bagi penontonnya. Tayang setiap hari, Bintang 5 membuat pagi anda semangat untuk memulai aktivitas.

SCTV juga menghadirkan ajang penghargaan bergengsi “Indonesian Social Media Awards 2016” yang didedikasikan kepada mereka yang dikenal dan diakui sebagai selebriti di social media minggu ini. Malam penganugerahan Indonesian Social Media Awards 2016 akan ditayangkan SCTV pada hari Selasa, 1 November 2016 pukul 21.00 WIB.

Indonesian Social Media Awards 2016 akan menganugerahkan 13 penghargaan kepada para selebriti social media pilihan pemirsa. Ketigabelas kategori tersebut adalah Selebriti Instagram Pria Tahun Ini, Selebriti Instagram Wanita Tahun Ini, Selebriti Facebook Pria Tahun Ini, Selebriti Facebook Wanita Tahun Ini, Selebriti Twitter Pria Tahun Ini, Selebriti Twitter Wanita Tahun Ini, Selebriti Snapchat Pria Tahun Ini, Selebriti Snap chat Wanita Tahun Ini, Video Maker Vidio Tahun Ini, Video Maker Youtube Tahun Ini, Selebriti Anak Social Media Tahun Ini, Celebrity of The Night, dan Selebriti Social Media Tahun Ini.

Sebelumnya SCTV telah membuka kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan nama-nama selebriti yang dapat masuk sebagai nominasi dari masing-masing kategori melalui open polling di Twitter periode 3 – 14 Oktober 2016. Setelah terpilih nama-nama tersebut, kini penentuan pemenang dari setiap kategori Indonesian Social Media Awards 2016 dikembalikan melalui voting pemirsa di social media yang telah dibuka sejak tanggal 20–30 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading