Sukses

Entertainment

Penyanyi 90an: Rida Sita Dewi, 'Girlband' Populer Generasi 90

Fimela.com, Jakarta Gemerlap musik era 90 memiliki banyak warna. Dari pop rock hingga vocal group, banyak nama yang everlasting hingga kini. Bicara soal grup salah satu nama yang menarik untuk dibahas adalah trio Rida Sita Dewi.

Mereka menggunakan nama masing-masing personel sebagai nama grup, mirip dengan Gamal Audrey Cantika di masa sekarang. Grup asal Bandung ini terbentuk di awal 90an yang beranggotakan Rida Farida, Sita Nursanti dan Dewi Lestari.

Rida Sita Dewi, Bertiga

Sepanjang karier, RSD telah menelurkan sederet single hits dan beberapa album. Antara Kita, Kusdari dan Masih Ada merupakan lagu-lagu indah yang menancapkan kenangan tersendiri bagi para pendengarnya. Namun sayang, memasuki tahun 2000an Rida Sita Dewi putuskan bubar lantaran kesibukan masing-masing.

Salah satu membernya, Dewi 'Dee' Lestari sampai saat ini masih produktif menulis buku dan lagu-lagu puitis yang jadi ciri khasnya. Dalam berbagai kesempatan Rida Sita Dewi masih kerap reuni untuk membuat penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu mereka.

 

Rida Sita Dewi - Masih Ada

Kulepas segala cinta antara kita berdua
meskipun perpisahan ini sesungguhnya
Tak ingin kujalani di dalam hati ini
 
Masih ada cinta yang tersisa
Kuberikan bila kau berubah
masih ada kesempatan kita
'Tuk membina semua cinta ini
 
Kupercaya suatu saat nanti
Bersamamu menjalin cinta bahagia
 
Sanggupkah kau menyadari
Semua sikapmu yang tak tentu
Semoga perpisahan ini
Kan membuat dirimu dewasa
Di dalam hidup ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading