Sukses

Entertainment

'Cheer Up', Kyuhyun Super Junior Bergaya Imut Ala TWICE

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu TWICE yang imut dan bersemangat selalu berhasil menghibur para penggemar. Namun tak hanya ONCE, pesona TWICE juga merebut hati Kyuhyun, salah satu member Super Junior.

Kyuhyun baru saja menggelar konser solo bertajuk Reminiscence of a Novelist pada 29 Oktober kemarin. Konser ini sengaja ia buat untuk memperkenalkan lagu baru yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat.

Kyuhyun Super Junior

Lagu-lagu seperti At Gwanghamun, A Million Pieces dan cover lagu dari idol K-Pop lainnya. Yang paling mencuri perhatian adalah saat ia mengcover lagu TWICE berjudul 'Cheer Up'.

Fans tak menduga Kyuhyun bakal membawakan lagu imut tersebut. Bagian yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah part di mana ia melantunkan part Sha Sha Sha.

Cheer Up diubah Kyuhyun menjadi lagu bernuansa reggae yang asyik untuk dinikmati. Ia juga mengcover lagu Love Again yang dipopulerkan Lim Chang Jung. 

Di konser solo Kyuhyun tersebut, turut hadir Siwon, Yesung dan Heechul dari Super Junior. Reminiscence of Novelist juga digelar pada hari ini (30/10), dan berlanjut pada 5-6 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading