Sukses

Entertainment

Putus, Raisa Cuma Butuh 5 Menit untuk 'Move On'

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Raisa dan Keenan Pearce yang telah terjalin bertahun-tahun akhirnya kandas di tengah jalan. Namun sementara kabar itu berhembus kencang, Raisa malah sibuk menyelesaikan tur Handmade yang digelarnya sejak 7 Oktober 2016.

Sikap tegar Raisa ini jelas membuat banyak orang penasaran. Namun ketika ditanya tentang hal ini, tampaknya dia enggan memberikan penjelasan. Dia pun hanya memberikan jawaban berkelakar, yang singkat namun sangat mengena.

Raisa mengungkapkan dirinya sudah bisa move on dari mantan kekasih, Keenan Pearce. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

“Saya sih move on cuma 5 menit, Mas. Kalau nggak cepat move on nggak laku dong," ungkap Raisa usai konser di Sahid Hotel, Yogyakarta, Sabtu (29/10/2016).

Sikap tegar Raisa ini pun tak hanya ditunjukkannya di depan wartawan. Bahkan di tengah konsernya di kota tersebut, dia sempat menyinggung tentang bagaimana dia menghadapi sebuah perpisahan.

Raisa kini dikabarkan dekat dengan Hamish Daud. (Desmond Manullang/Bintang.com)

“Kalau saya dibilang ikhlas itu sepertinya terlalu berat. Kalau saya lebih seperti 'Ya udahlah'. Bagi saya, kalau udah pisah ya udah lah. Tak perlu membuktikan dia benar atau saya yang benar, karena pada dasarnya kalau hubungan berakhir itu berarti dua-duanya udah kalah," ungkap Raisa dari atas panggung.

Tentu saja kata-kata Raisa itu membuat penonton 'baper' dan berteriak histeris. Dia pun sempat menenangkan para fans sebelum melanjutkan konser dan menyanyikan lagu Biarkanlah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

  • Raisa

Loading