Sukses

Entertainment

'Hey Mama!', EXO-CBX Berdisko Ria di Single Perdana

Fimela.com, Jakarta Tiga member EXO, Chen, Baekhyun dan Xiumin akhirnya memulai debut mereka sebagai trio EXO-CBX. Mereka memperkenalkan single perdana bertajuk 'Hey Mama'.

Setelah sempat dikabarkan mundur, MV ini tetap diunggah sesuai jadwal yakni pada 30 Oktober 2016 kemarin. Para penggemar yang sudah dibuat penasaran langsung mencari MV ini di akun YouTube SMTOWN.

EXO-CBX Hey Mama!

Mengusung konsep yang beda dari EXO, EXO-CBX terlihat lebih dewasa di klip pertamanya itu. Chen, Baekhyun dan Xiumin tampil formal dengan setelan jas yang membuat mereka makin berkarisma.

Fans juga menikmati musik trio EXO ini yang bernuansa disko ala tahun 70an. Lagu ini juga berhasil menunjukkan kualitas vokal Chen, Baekhyun dan Xiumin yang memang cukup menonjol dari member lain.

EXO-CBX

"Video-video EXO-CBX akan memukau penggemar dengan vokal keren mereka," komentar salah satu fans. Sementara ada juga yang menanyakan member lain yang tak masuk sub unit ini. "Apakah ini sub unit untuk para vokalis, ke mana D.O?," tanyanya.

Dalam waktu sekitar 10 jam, 'Hey Mama!' EXO-CBX telah ditonton lebih dari 2 juta kali oleh para fans. Apakah kalian sudah menonton MV-nya? Intip di sini jika belum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading