Sukses

Entertainment

Raih Rekor Dunia, Piko Taro Tampilkan PPAP Versi Lengkap

Fimela.com, Jakarta Seniman asal Jepang, Piko Taro tak pernah menyangka video Pen Pineapple Apple Pen ciptaannya akan jadi sensasi dunia maya. Nyanyian dan koreografi kocaknya telah disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Viralnya PPAP berhasil mencatatkan namanya di Guinness Book of World Record sebagai lagu terpendek yang berhasil masuk chart Billboard Hot 100. Ia pun diundang menghadiri penyerahan penghargaan di depan awak media.

Piko Taro raih rekor dunia berkat PPAP

Saat ini, video PPAP tercatat telah ditonton hampir 140 juta kali sejak dirilis 24 September lalu. Menurutnya, pencapaian ini takkan terwujud tanpa bantuan Justin Bieber yang memposting link videonya di akun Twitter.

"Aku terkejut dengan popularitas yang mendadak ini. Sepertinya jika tanpa Justin hanya akan ada orang seruangan ini yang tahu laguku," ungkap Piko Taro saat menghadiri penyerahan plakat rekor dunia dari Guinness World Record.

Tak hanya menerima piala dan menjawab pertanyaan wartawan, Piko Taro juga menampilkan versi panjang dari lagu PPAP. Ada lirik-lirik lain di lagu ini yang tak kalah mengocok perut.

Simak aksi Piko Taro dan tarian PPAP versi lengkapnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading