Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Perlihatkan Kostum Baru di Film Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Tanggal 27 Oktober lalu, sang sutradara, Taika Waititi memberikan para penggemarnya di Australia tur di lokasi syuting untuk merayakan hari terakhir pengambilan gambar. Sementara itu, Chris Hemsworth pun mengunggah sebuah foto untuk memberikan dukungan pada Standing Rock Sioux Tribe di hari yang sama.

Di dalam foto yang diunggah Chris di akun Instagram pribadinya, kamu bisa melihat kostum terbaru Thor. Terlihat aktor berusia 32 tahun tersebut berpakaian lengkap sebagai Dewa Petir dengan rambut pirang yang ditata ke belakang.

 

A photo posted by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on

Kostum tersebut terlihat lebih simpel dibandingkan wardrobe yang ia gunakan dalam film sebelumnya. Kostum ini menghilangkan banyak sekali pelapisan logam, penutup tangannya dan juga jubah merahnya yang tidak terlalu terlihat.

Film Thor: Ragnarok sendiri telah dikabarkan akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 3 November 2017. Film yang ditulis oleh Stephany Folsom ini juga akan menghadiwkan kembali Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall dan Anthony Hopkins sebagai Odin. Sementara itu beberapa pemain baru pun akan dihadirkan seperti Cate Blanchett sebagai Hela, Karl Urban sebagai Skurge dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Marvel Thor: The Dark World (sciencefiction.com)

Tak hanya itu, Mark Ruffalo pun akan tampil dalam film Thor: Ragnarok sebagai Bruce Banner alias Hulk. Sementara itu official sinopsis film ini belum dirilis. Sementara itu, Waititi pun menjanjikan film ini akan menjadi film yang paling 'berpetualang' dalam sejarah film Marvel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading