Sukses

Entertainment

Tak Punya Kekuatan Super, Ini Karakter Istimewa di Doctor Strange

Fimela.com, Jakarta Terlihat dari judulnya tokoh utama dalam film ini sudah pasti Doctor Strange alias Stephen Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Ya, pria berusia 40 tahun ini memang memegang peran utama dalam film garapan Marvel.

Meski dirinya yang seringkali muncul dan menyelamatkan dunia, ternyata sang sutradara, Scott Derrickson miliki pandangan yang berbeda mengenai film ini. Baginya, Benedict Cumberbatch bukanlah pahlawan salah satunya.

Adalah Dr. Christine Palmer, salah satu karakter dalam film Doctor Strange yang menurutnya punya peran yang sangat krusial. Diperankan oleh Rachel McAdams, tokoh ini benar-benar menjadi pahlawan dalam film ini. Kendati demikian, dirinya sama sekali tidak mengerti dan tahu menahu mengenai sihir.

Dalam salah satu adegan, ia dituntut untuk menyelamatkan Strange yang tengah diburu oleh Kaecilius dan juga anak buahnya. Di sana Strange terluka parah. Strange pun meminta Palmer untuk menjaga tubuhnya agar tetap hidup sementara dalam bentuk astral ia bertarung melawan anak buah Kaecilius.

Dr. Christine Palmer yang diperankan oleh Rachel McAdams (Via: screenrant.com)

Lucunya, Dr. Palmer lah yang memberikan Doctor Strange ide untuk mengalahkan musuhnya tersebut. Dalam film ini, partner sang tokoh utama di rumah sakit tersebut itu pun menjadi seseorang yang memberikan cara pandang berbeda pada Doctor Strange. Bagi kamu yang sudah menonton, setujuhkah kamu dengan pendapat sang sutradara Scott Derrickson?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading