Sukses

Entertainment

Hottest Update: Stefan William, DJ Katty Butterfly, Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Beredar video pengakuan Stefan William yang belum pernah pacaran dengan perawan. Pengakuan tersebut tentu saja memubuat heboh dunia maya. Sebab, itu berarti sejumlah pacar Stefan William bukan perawan. Pengakuan itu diperkuat oleh Celine Evangelista, kekasihnya saat ini.

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kerap menuai berita. Keduanya sering muncul dengan isu-isu miring. Belum lama muncul foto Celine Evangelista dan Stefan William sedang bertelanjang dada.

DJ Butterfly memposting dirinya mencintai Indonesia. (Instagram @djbutterfly36)

DJ Katty Butterfly masih menjadi perbincangan di dunia maya. Netizen banyak yang ingin tahu, bagaimana nasib DJ seksi itu di Indonesia. Apakah dideportasi atau bisa kembali melakukan aksi seksi nge-DJ. Belum ada klarifikasi dari pihak DJ Butterfly. Namun di akun instagram @djbutterfly36, Katty memposting fotonya sedang mengenakan kain yang menutupi kepalanya, seperti kerudung.

Hal tersebut langsung disambut dengan cibiran netizen. Banyak yang menilai DJ Katty Butterfly hanya pencitraan. Padahal yang dikenakan DJ Katty Butterfly seperti selendang bali yang digunakannya untuk menutup kepala, menyerupai kerudung. Mungkin lantaran itu, netizen menganggapnya Katty menggunakan kerudung.

Nia Ramadhani beserta suami (Instagram @niaramadhanibakrie)

Nia Ramadhani mengaku, di kehamilannya yang ketiga, makin genit. Berbeda dengan dua kehamilannya terdahulu, Nia kini suka sekali berdandan. Saat ini, pasangan Nia dan Ardie Bakrie dikaruniai dua anak, Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Berita tentang Stefan William, DJ Katty Butterfly dan Nia Ramadhani, masih mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading