Sukses

Entertainment

Kisah Bahagia Perkawinan Nia Ramadhani dan Putra Konglomerat (3)

Fimela.com, Jakarta Hari-hari Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dengan penuh kebahagiaan. Untuk lebih fokus pada rumah tangga, Nia akhirnya memutuskan diri untuk berhenti berkarier dari dunia hiburan. Artis yang melejit dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu bahkan mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie, pada Oktober 2010.

Keinginan Nia untuk memiliki momongan akhirnya dikabulkan oleh Tuhan. Ia melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, 2 Juni 2012. Nia dan Ardi menyematkan nama yang indah, Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia dan Ardi, termasuk keluarga besar mereka menyambut sang bayi penuh dengan suka cita.

Penampilan Nia Ramadhani sebagai 'hot mom' (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Aku bahagia banget. Ini enggak bisa dibeli. Pemberian dari Tuhan. Dan, kita menunggunya setahun setengah. Saya melihatnya anugerah banget," tutur Nia, seperti dilansir dari sebuah media online.

Kehidupan Nia dan Ardi  kian mesra dengan kehadiran anak pertamanya itu. Mereka mencurahkan perhatian pada tumbuh kembang Mikhayla. Kehadiran anak pertama membuat kehidupan mereka tambah bahagia. Begitu pun saat Nia melahirkan anak keduanya, Mainaka Zanantti Bakrie pada 17 November 2015.

Nia Ramadhani berserta suami memboyong kedua buah hatinya Mikhayla dan Mainaka untuk menikmati pesona kota Hongkong. (viainstagram@ramadhaniabakrie/Bintang.com)

"Menemani, deg-degan saya. Apalagi pas temani dia. Kalau yang pertama kan enggak diizinkan masuk, yang kedua ini akhirnya mikir. Ini karunia dari Tuhan, masa enggak ingin lihat sih. Akhirnya masuk, pegangi telepon dan rekam prosesnya," ungkap Ardi di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Kini, Nia Ramadhani sedang hamil anak ketiga. Tak hanya Nia, Ardi Bakrie pun tentu menyambut kehamilan sang istri dengan penuh bahagia dan rasa syukur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading