Sukses

Entertainment

Jadi Pacar Pageran Harry, Meghan Markle Untung Besar

Fimela.com, Jakarta Nama Meghan Markle akhir-akhir ini begitu dekat dalam ingatan, setelah dirinya disebut menjadi kekasih Pangeran Harry. Memiliki kekasih terkenal pun ternyata membuat Meghan memperoleh banyak keuntungan.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

Meghan Markle telah menyebut dirinya sebagai salah satu wanita paling beruntung di dunia. Melansir Telegraph, kabarnya Meghan memperoleh keuntungan besar dari popularitas kekasihnya untuk penjualan merek pakaiannya yang akan dijual dalam waktu dekat.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

Keuntungan dari popularitas yang didapatkannya pun disebut bisa mengalahkan jasa seorang model terkenal. Tanpa menggunakan model terkenal, Meghan nampaknya akan mampu menjual habis seluruh koleksinya.

Ya, selain menjadi aktris, Meghan adalah pemilik dan pengelola sebuah situs gaya hidup The Tig. Ia juga menjadi brad ambassador untuk World Vision Canada yang mengkkampanyekan air bersih.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

Namun, popularitas yang didapatkan Meghan Markle setelah memacari Pangeran Harry bukanlah satu-satunya alasan ia bisa meraih sukses kedepan. Untuk mempopulerkan koleksinya, Meghan pun telah mempromosikan sendiri lewat citra diri dan unggahan fotonya yang menggunakan koleksi pakaiannya tersebut.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

Sosok Pangeran Harry sebagai kekasihnya memang akan membawa banyak dampak pada diri dan kehidupannya. Namun sebelumnya, Meghan Markle telah menjadi seorang wanita independen, pekerja sosial juga pekerja keras dalam industri hiburan dan gaya hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading