Sukses

Entertainment

Potret Keharmonisan Rumah Tangga Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Nia secara resmi mengumumkan dirinya sedang berbadan dua alias hamil anak ketiga. Nia pun mengakui di kehamilannya kali ini dirinya jauh lebih genit.

Nia dan Ardie menikah pada 1 April 2010 silam. Pernikahan keduanya berlangsung cukup megah yang bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta. Enam tahun berselang, Nia dan Ardie kian harmonis saja. Apalagi ditambah dengan kehadiran buah hati yang lucu-lucu.

Penampilan Nia Ramadhani sebagai 'hot mom' (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Saat menikah dengan Ardie, usia Nia terbilang masih cukup muda, yakni 20 tahun. Sebagai hot mama, Nia pun kerap mengunggah aktivitasnya dalam mengurus buah hati di media sosial. Pun demikian kebersamaannya dengan sang suami yang notabene seorang pengusaha yang sibuk.

Sebisa mungkin, Nia dan Ardie memang meluangkan banyak waktu untuk anak. Apalagi saat ini kedua anak mereka tengah dalam masa pertumbuhan dan butuh perhatian khusus. Momen libur pun dimanfaatkan keluarga kecil ini.

Potret keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Seperti foto di atas yang memperlihatkan keharmonisan Nia dan Ardie saat berlibur di Taman Safari Indonesia, Bogor, beberapa pekan lalu. Tampil santai, Nia tampak enjoy mengayomi anak-anaknya.

Potret keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sukses membuat banyak orang iri. Meski sudah menikah dan memiliki anak, Nia tetap tampil memesona layaknya remaja belasan tahun dengan tubuh langsing dan gaya berpakaian yang modis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading