Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Selamatkan Hidup Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik mengungkakan bahwa dirinya pernah mengalami gangguan makan, hinga kehilangan berat badan secara drastis. Namun kini ia telah melewati masa tersebut dan Gigi Hadid telah menjadi bagian dari usahanya mendapatkan hidupnya kembali. 

Dalam prosesnya, Zayn pun meninggalkan One Direction demi mendapatkan kehidupan yang normal, seperti yang dia inginkan, termasuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Gigi Hadid bantu Zayn Malik dapatkan hidupnya. (AFP/Bintang.com)

"Aku bisa melihat bagaimana kondisi saya saat itu. Sesuatu yang tak pernah saya bicarakan ke depan publik sebelumnya, saya telah memutuskan untuk meninggalkan band, karena saya menderita gangguan makan," katanya seperti diwartakan Dailymail.

Kini cerita hidup Zayn pun berubah, seiring keberadaan Gigi Hadid di sisinya. Gigi manjadi salah satu orang yang membantu Zayn keluar dari permasalahannya, tak hanya soal makan, saat Zayn mengalami gangguan cemas pun, Gigi ada disisinya. 

Gigi Hadid bantu Zayn Malik dapatkan hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu saat menghadiri gelaran New York Fahion Week, di mana Gigi Hadid yang berkolaborasi dengan Tommy Hilfinger pertengahan September 2016 lalu, Zayn pun ssempat dikabarkan mengalami serangan panik, seperti yang terjadi saat dirinya membatalkan konser di Dubai. 

Gigi Hadid bantu Zayn Malik dapatkan hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Namun itu serangan itu tak bertahan lama, "Kecemasan Zayn sudah jauh lebih baik dalam beberapa bulan terakhir karena Gigi," jar serang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife. "Dia (Zayn) merasa lebih aman dan nyaman bersamanya (Gigi). Dia merasa lengkap," jelasnya.

Gigi Hadid bantu Zayn Malik dapatkan hidupnya. (Instagram/gigihadid)

Jika membandingkan kondisi fisik Zayn Malik beberapa tahun lalu sebelum dirinya memutuskan meninggalkan One Direction, pun berbeda dengan kondisinya saat ini. Kini setelah tinggal bersama Gigi Hadid, Zayn terlihat lebih berisi dan terawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading