Sukses

Entertainment

Pembajakan Warkop DKI Reborn Terulang di Film Me Vs Mami

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan kasus pembajakan film Warkop DKI Reborn? Penonton film ini melakukan live streaming saat menonton di bioskop. Tentu saja hal ini membuat sineas rugi besar. Dan kejadian tersebut ternyata terulang kembali di film Me vs Mami.

Laporan rumah produksi Falcon Pictures terhadap pelaku penyebarluasan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 secara streaming ilegal berakhir damai. Pelaku yang seorang wanita berinisial P tidak dilakukan penahanan meski si pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara dan hanya ditetapkan untuk wajib lapor.

Ditemani kuasa hukumnya, eksekuif produser Falcon Pictures, HB Naveen, melaporkan oknum yang menayangkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 tanpa izin lewat live streaming. Ada dua orang yang mereka laporkan terkait tindakan ini.

MNC Pictures nampaknya juga mengambil langkah tegas dengan melaporkan pembajak film ini. Pembajakan dilakukan dengan aplikasi Bigo dan Youtube. Citra perfilman Indonesia tercoreng karena hal ini.

Film Me vs Mami menceritakan hubungan ibu dan putrinya yang selalu bertengkar karena masalah sepele. Selain Irish Bella, film ini juga dibintangi Cut Mini, Dimas Aditya, Mike Lucock, dan Pierre Gruno. Me Vs Mami tayang di bioskop pada 20 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading