Sukses

Entertainment

Ketidakcocokan Disebut Pemicu Perceraian Onky Alexander dan Paula

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, pernikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong ternyata sudah resmi bercerai. Hal itu dibenarkan oleh Rusdi Tahir, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat proses perkara perceraian Onky dan Paula digelar.

Rusdi sendiri tidak mengetahui pasti alasan Onky dan Paula untuk berpisah. Namun ia menduga, ketidakcocokan menjadi penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

"Tidak mungkin saya menjelaskan lebih dalam karena sudah masuk privasi mereka berdua. Yang pasti Alexander dan Paula sudah tidak merasa cocok," kata Rusdi Tahir kepada Bintang.com, lewat sambungan telepon, Rabu (2/11/2016).

Rusdi sendiri tidak mengetahui berapa kali sidang perceraian Onky dan Paula digelar. Berdasarkan informasi yang dia dapat, perceraian mereka diputus secara verstek.

"Saya tidak dapat informasi. Tapi dari informasi yang saya dapat dari majelis hakim itu diputus secara verstek," kata Rusdi.

Isu orang ketiga di perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Instagram/@lambe_turah)

Kabar perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong memang sudah berhembus sejak Agustus 2016 kemarin. Dugaan itu semakin santer seiring kemunculan foto-foto mesra Onky dengan wanita lain.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading