Sukses

Entertainment

Jawaban Rangga Moela Saat Ditanya Asmara

Fimela.com, Jakarta Nyaman menyendiri membuat Rangga Moela kerap ditanya perihal asmaranya. Namun, personel boyband Sm*sh itu masih ingin fokus menjalani karir. Meski sebenarnya ada yang dekat, Rangga mengaku enggan mengumbar kisah cintanya.

"Banyak yang tanya juga. Tapi memang fokusnya karier dari dulu. Dari kecil sudah coba bahkan pernah 6 kali ikut opencarian bakat, gagal. Mungkin urusan asmara keteteran. Yang dekat sih ada tapi Rangga nggak suka umbar-umbar," kata Rangga, di Jakarta Fashion Week, Jakara Selatan, Selasa (25/10/2016).

Rangga Moela selalu dikejar pertanyaaan seputar asmara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memiliki zodiak Capricorn menjadikan Rangga cukup selektif dalam mencari pasangan. Rangga mendambakan wanita yang sempurna baik dari segi fisik maupun karier.

"Karena capricorn ya jadi Perfeksionis, nggak cuma di pekerjaan tapi juga dalam asmara dan segala aspek. Cari tipe yang baik dan setia, karena nggak punya keinginan yang harus rambut panjang dan kulit putih," paparnya.

Rangga Moela selalu dikejar pertanyaaan seputar asmara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rangga bersyukur mempunyai orangtua yang tak pernah menuntutnya segera menikah. Rangga yakin akan tiba saatnya dia berumah tangga. "Orangtua cukup santai dan tipenya workaholic juga. Walau sudah berumur tapi tetap kejar passion. Makanya itu, mungkin menurun," pungkas Rangga Moela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading