Sukses

Entertainment

Hottest Update: Onky Alexander, Iwa K, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan rumah tangga Onky Alexander dan Paula Ayustina telah berakhir. Perceraian keduanya diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek lantaran salah satu pihak tidak hadir dalam persidangan.

Onky Alexander dan Paula menikah pada 29 Oktober 1995. Perbedaan usia hingga 10 tahun, membuat pernikahan tersebut menjadi isu yang hangat dibicarakan. Apalagi, Onky Alexander mendadak putus dari Paramitha Rusady.

Young Lex dan Iwa K sedang terlibat 'perang dingin'. (Dok Bintang.com)

Gara-gara hasil wawancara Young Lex yang dianggap merendahkan Iwa K, penyanyi rap itu kemudian mengungkapkan kritikannya untuk Young Lex. Iwa K memposting kronologi, kenapa ia bisa mengungkapkan kekecewaannya terhadap Young Lex.

Sebagai penyanyi rap senior, Iwa K merasa apa yang diucapkan Young Lex dalam sebuah wawancara tidak berdasar. Iwa K menegaskan harapannya, agar masalah tersebut bisa diselesaikan tanpa sorotan kamera.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayu Ting Ting kembali menuai cibiran dari hatters usai berkomentar di akun instagram Nia Ramadhani. Saat itu Ayu Ting Ting memuji kecantikan Nia Ramadhani. Namun dianggap para hatters sebagai bentuk 'cari muka' terhadap Nia.

Berita tentang Onky Alexander, Iwa K dan Ayu Ting Ting, masih mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading