Sukses

Entertainment

Terbang ke Belanda, Syahrini Tak Lupa Bawa Sajadah

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak barang yang dibawa Syahrini saat ke Amsterdam, Belanda, rupanya salah satunya sajadah untuk salat. Dari video yang diunggahnya, Syahrini menaruh sajadah itu di atas koper di atas meja. Bagi Syahrini, berkunjung ke Belanda merupakan anugerah dan kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan.

"Melangkah manja melajulah sambil merunduk melihat ke bawah betapa kita akan mensyukuri selalu atas anugerah dan kenikmatan yang Allah SWT berikan atas diri kita...," kata Syahrini dalam akun Instagram-nya akhir Oktober 2016 lalu.

 

"Tertunduklah seraya tunduk dan patuh atas semua perintahmu dan semua laranganmu di manapun dan di belahan dunia manapun kita berada itulah bentuk kecintaanku padamu dan keimananku padamu ya Robb !!!," sambung Syahrini.

Melihat penampilan Syahrini yang anggun dengan balutan baju warna gelap dan rok putih ia terlihat anggun. Para netizen banyak yang memuji penampilannya.

Syahrini saat di Amsterdam, Belanda (Instagram/@princessyahrini)

"Syahrini cantik ya," puji akun @kakcakpecek.

Syahrini berkunjung ke Amsterdam salah satu menghadiri acara Amsterdam Music Festival bersama Dash Berlin. Di sana ia tampil di hadapan ribuan pengunjung yang memadati sebuah stadion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading