Sukses

Entertainment

Sudah Move On, Masayu Anastasia Enggan Buru-Buru Nikah

Fimela.com, Jakarta Pasca rumah tangganya diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Masayu Anastasia tampaknya sudah mulai membuka hati untuk setiap pria yang mau mempersuntingnya sebagai istri. Namun, hal tersebut tidak serta merta membuat mudah mendapatkan pasangan ideal untuk segera berumah tangga.

Wanita 32 tahun itu mengatakan, saat ini dirinya lebih selektif dalam memilih pasangan. Pasalnya, dirinya saat ini sudah memiliki satu anak bernama Samara Anaya hasil 7 tahun pernikahannya dengan vokalis band Club 80's, Lembu Wiworo Jati.

Masayu Anastasia dan Samara Anaya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang emang lebih picky, lebih lihat bebet bobotnya. Jangan sampai melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya," ungkap Masayu Anastasia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Mengenai kriteria yang harus dipenuhi sang calon suami, Masayu memang memasang standar yang cukup tinggi. Selain memiliki pekerjaan yang jelas, Masayu pun ingin memastikan sang calon suami nantinya benar-benar memiliki rasa kasih sayang yang tulus dan memperlakukan dia dan anaknya layaknya sang pria menyayangi orang tuanya.

Masayu Anastasia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue lihat gimana dia memperlakukan ibunya, keluarga. Gue yang lebih lihat ke perhatian dia, karena kalo pun ada yang mau sama gue, gue kan udah satu paket (sama anak)," paparnya.

Meski demikian, Masayu pun enggan terburu-buru menargetkan kapan secara resmi dirinya akan melepas masa janda. Mengakui sudah ada kedekatan dengan seorang pria, Masayu masih enggan untuk kembali membangun rumah tangga dalam waktu dekat.

"Haha gila ya, ntar dulu lahh (nikah). Ya emang udah ada, tapi jalanin aja dulu. Kalo move on sejak dari awal-awal (bercerai) juga udah, untuk membuka hati wajarlah. Cuma kalo, ya nggak tahu lah ntar gue salah ngomong," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading