Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Kehidupan Onky Alexander yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama menghilang, Onky Alexander kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan publik. Adalah kabar perceraiannya dengan sang mantan istri, Paula Ayustina Saroinsong. Onky dan Paula mengakhiri biduk rumah tangganya setelah 20 tahun bersama.

Rusdi Tahir selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat proses perkara perceraian digelar, menyatakan perceraian antara Onky dan Paula terjadi secara verstek. Baik Onky maupun Paula tidak mempermasalahkan harta gana gini seperti kebanyakkan pasangan. Mereka hanya murni ingin bercerai.

Penikahan Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Liputan6.com)

Hak asuh atas anak semata wayang mereka pun jatuh pada Paula. Meski termasuk bintang yang bersinar di era 80 hingga 90-an, Onky terbilang cukup misterius soal kehidupan pribadinya.

1. Sempat menjalin kasih dengan Paramitha Rusady

Menjadi lawan main di film Catatan Si Boy membuat Onky Alexander dan Paramitha Rusady tak bisa menolak tumbuhnya benih-benih asmara. Sayangnya, secara mengejutkan, Onky memutuskan jalinan kasihnya dengan Paramitha.

2. Isu miring tentang pernikahan dengan Paula Ayustina Saroinsong

Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong menikah pada 29 Oktober 1995 silam. Pernikahan keduanya terbilang cukup mengejutkan publik lantaran usia Paula yang jauh lebih tua dari Onky. Santer dikabarkan pernikahan tersebut terjadi lantaran Onky yang terbelit utang. Paula sendiri merupakan pengusaha sukses yang dekat dengan kerabat Cendana.

3. Onky Alexander jarang muncul di hadapan media

Onky Alexander cukup tertutup untuk urusan pribadi. Banyak media yang tak mampu menyentuhnya. Sontak informasi terkait kehidupan pribadi Onky usai menikah dengan Paula pun tak banyak yang update.

Isu orang ketiga di perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong. (Instagram/@lambe_turah)

4. Orang ketiga yang belum terkonfirmasi

Sebelum kabar perceraian menyeruak, sebuah foto yang menunjukkan kemesraan Onky Alexander dengan seorang wanita misterius beredar di jagat maya. Hingga kini, belum terkonfirmasi identitas wanita tersebut dan apa hubungannya dengan Onky.

5. Pekerjaan Onky Alexander usai menikah

Sejak menikah dengan Paula, Onky Alexander vakum dari dunia akting. Ia baru kembali bermain film di tahun 2005 lewat film Apa Artinya Cinta. Sempat beredar kabar jika Onky sempat menjabat posisi penting di sebuah perusahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading