Sukses

Entertainment

Tiket Konser KLa Project Dijual Hingga Rp 2,25 Juta

Fimela.com, Jakarta Konser KLa Project bertajuk Passion, Love and Culture akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 15 Desember mendatang. Konser ini bakal menjadi suguhan berbeda karena KLa akan memasukkan unsur etnik dalam lagu-lagu hits mereka.

Tiket sendiri dibagi menjadi 4 kelas yaitu Platinum seharga Rp 2,25 juta, Gold yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta, lalu Silver seharga Rp 1,1 juta, dan Bronze yang dipatok dengan harga Rp 500 ribu.

KLa Project siapkan konser Desember mendatang (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan kapasitas 1.200 kursi, KLa Project akan menghibur para pecintanya dengan lebih intim di venue yang lebih kecil dari konser sebelumnya. Mereka menampik ketika hal ini merupakan bentuk rasa tidak percaya diri.

"Di Jakarta, gedung konser yang bisa buat kayak gini (musik etnik) cuma di sini. Karena kita menyesuaikan dengan konsepnya yang etnik dan biar lebih intim," kata Lilo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11).

Sementara itu, Johan Oerip Widjaja selaku promotor sekaligus Direktur Utama KLa Corporation menambahkan jika konser nantinya akan dibagi menjadi dua segmen besar. Yang pertama KLa akan membawakan lagu-lagu hits mereka dalam kemasan musik atau aransemen musik etnik.

Preskon Konser KLa Project (Adrian Putra/Bintang.com)

Di segmen lain, mereka akan tetap menyanyikan lagu-lagu legendaris dengan rasa lama atau aransemen asli. Hal ini menurut Johan Oerip Widjaja dilakukan demi menampung kreatifitas KLa sekaligus kerinduan penggemar.

"Kami juga mempertimbangkan selera penggemar mereka, artinya akan tetap ada musik lama untuk membuat konser semakin menggigit. Dan memainkan musik etnik merupakan cara KLa Project mengapresiasi musik daerah Indonesia yang sangat kaya," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading