Sukses

Entertainment

Ini Hadiah Mewah di Ulang Tahun Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada 3 November 2016. Hadiah mewah pun jadi salah satu hal tak terlewatkan di hari ulang tahun supermodel yang kerap 'mendandani' tubuhnya secara ekstrim ini. 

Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya ke-21 bersama keluarga dan rekan dekatnya (Entertaiment Tonight) 

Tak seperti adiknya, Kendall Jenner yang mendapat hadiah mewah dari kekasihnya, malam itu Kendall mendapatkan hadiah mewah dari ibunya, Kris Jenner. Melansir Entertaiment News, sebuah Rolls Royce seri terbaru menjadi kejutan mewah untuk Kendall.

Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya ke-21. (Instagram/kendalljenner)

Sebuah Rolls Royce terparkir rapi di halaman tempat Kendall merayakan uang tahunya di Los Angeles. Mobil yang memiliki kisaran harga 2,6 - 3,2 miliar itu telah membuat rona wajah Kendall semakin berseri. 

Saat menerima hadiah tersebut, Kendall Jenner pun tak kuasa menahan kebahagiaan dan dan tawa lebar saat menjajal mobil barunya tersebut.

Rolls Royce seri terbaru menajdi hadiah mewah diulang tahun Kendall Jenner. (Entertaiment Tonight)

Nampaknya malam itu menjadi salah satu malam yang begitu berkesan bagi Kendall, mengingat tiga pria spesialnya, Harry Styles, Travis Scott dan Jordan Clarkson turut meramaikan ulang tahun Kendall Jenner.

Merayakan ualng tahun ke-21 Kendall Jenner medapat hadiah mewah. (AFP/Bintang.com)

Malam itu Kendall Jenner dikabarkan tak banyak menghabiskan waktu dengan Harry, sejak awal ia justru menemani Travis Scott. Meski begitu, sepanjang acara Kendall disebut sangat menanti kehadiran Jordan Clarkson, pria yang tak direstui oleh Kim Kardashian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading