Sukses

Entertainment

Bikin Merinding, Bruno Mars Cover Adele 'All I Ask'

Fimela.com, Jakarta Dia adalah seorang penyanyi, musisi dan pencipta lagu hebat di generasi saat ini. Siapa lagi kalau bukan Bruno Mars, yang merebut perhatian netizen dengan lagu ballad 'All I Ask' milik Adele.

Sebenarnya kurang tepat menyebut single tersebut adalah milik Adele seutuhnya. Hal ini lantaran Bruno Mars merupakan salah satu co-writer sekaligus produser hits fenomenal itu.

Bruno Mars cover All I Ask milik Adele

Mungkin karena sangat mengenal lagunya, Bruno Mars tak kesulitan ketika mengcover All I Ask dalam prgoram BBC Radio 1 Live Lounge di London 2 November kemarin. 

Bruno Mars membuat netizen terpana dengan atraksi vokal yang luar biasa. Improvisasi vokal keren dan nada-nada tinggi yang ia taklukkan jadi kunci suksesnya cover tersebut. Belum lagi aransemen ciamik dari The Hooligans yang membuatnya jadi terasa sangat nineties.

All I Ask ditulis Adele bersama Bruno Mars 

Berbagai macam pujian terlontar dari mereka yang telah menonton video tersebut. Banyak yang mengaku merinding, netizen pun tak ragu menyebut Bruno Mars sebagai salah satu penyanyi pria terhebat yang pernah ada.

Sekeren apa All I Ask ala 90's dari Bruno Mars? Saksikan videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading